Satgas Yonif 734/Sns menerima kunjungan kerja dari Itjen TNI

AMBON PW. Diakhir purna tugas satgas Pamrahwan Yonif 734/Sns menerima kunjungan kerja dari Tim Itjen TNI dalam rangka meninjau pelaksanaan kegiatan yang telah dicapai serta melakukan pengecekan materil inventaris satgas di wilayah Maluku dan Maluku Utara.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 734/Sns Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam keterangannya dikota Ambon, Maluku, Sabtu (16/10/2021)

Rombongan tim yang tiba dipos kotis langsung disambut oleh Dansatgas Yonif 734/Sns dan Perwira Staf kotis.

“Ditambahkannya kunjungan kerja dari Itjen TNI tersebut dipimpin Oleh Kol Pom Ridwan Joko Leksono yang bertindak sebagai ketua tim yang turut didampingi oleh kolonel Adm Drs Samari Abidin, Kolonel Inf Sumadi yang bertindak sebagai staf pengendali Teknis Tim Itjen TNI, Letkol Caj Kaisar Athuf (Sekertaris Tim), Letkol Inf Edy Basuki, Letkol Cpl Sukiswo, dan Mayor Adm Maulana yang bertindak Sebagai Operator Tim.

Dalam arahannya oleh Ketua tim Itjen TNI Kolonel Pom Ridwan Joko Leksono mengatakan personil satgas agar selalu menjaga dan memelihara inventaris materil baik berupa barang dan bangunan selama Didaerah penugasan.

Selain Pos Kotis Tim Itjen TNI Juga Mengunjungi beberapa pos yang berada dikota Ambon diantaranya Pos Wakal, Pos Waii, dan Pos Morella.

Tidak lupa diakhir kunjungannya Tim Itjen TNI memberikan Sembako berupa Beras, mie instan dan minyak goreng serta kopi untuk Satgas Yonif 734/Sns, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk personil satgas Yonif 734/Sns di masa purna tugas ini, Ujarnya..@/red

Related posts